Pejabat Gubernur Sulsel Sambangi Kelurga Korban Kebakaran di Tinumbu

oleh
oleh
Pejabat Gubernur Sulsel Sambangi Kelurga Korban Kebakaran di Tinumbu

MACCANEWS-  Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menyapa, bersimpati dan memberikan semangat kepada warga korban kebakaran di Jalan Tinumbu Tallo, Makassar, sekaligus menyerahkan bantuan, Senin (06/08/2018). Bantuan darurat yang diberikan meliputi penyediaan enam ambulance hingga pelaksanaan pemakaman.

“Yang pertama-tama kita turut merasakan rasa duka mendalam, mudah-mudahan semua dilancarkan dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Soni sambil memeluk salah satu keluarga korban bencana tersebut.

Ia mengatakan pihaknya menjamin seluruh kebutuhan korban termasuk pemakaman korban yang meninggal dunia pada peristiwa tersebut. Posko darurat, lanjutnya pun akan segera dibuka untuk menyalurkan bantuan logistik.

Sumarsono berharap warga tetap waspada dan berhati-hati terutama terkait listrik dan api, apalagi menurutnya kawasan tersebut termasuk kawasan padat penduduk.

Sementara itu, Jaka sebagai tokoh pemuda yang mewakili keluarga korban berterima kasih atas keprihatinan dan rasa duka yang ditunjukkan oleh Gubernur Sulsel dan Pemerintah Sulsel.

“Saya mewakili keluarga korban saya sebagai tokoh pemuda berterima kasih atas partisipasi beliau datang ke Kecamatan Tallo, kami merasa bangga. Korban begitu banyak dalam satu rumah,” pungkasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.