Pasca Kebakaran di Tinumbu, DPU Kota Makassar Turunkan Satgas Lampu Jalan Perbaiki Arus Listrik Warga

oleh
oleh
Pasca Kebakaran di Tinumbu, DPU Kota Makassar Turunkan Satgas Lampu Jalan Perbaiki Arus Listrik Warga

Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) menurunkan satgas lampu jalan untuk kembali menghidupkan aliran listrik di lokasi kebakaran yang terjadi di Jl Tinumbu lorong 166 B pada, Senin (6/8/2018 dinihari.

Kizan sala satu satgas lampu jalan DPU kota Makassar menyebutkan l, selain kembali menghidupkan aliran listrik pasca kebakaran, pihaknya juga memperbaiki kabel-kabel di rumah-rumah warga yang berada disekitar lokasi kebakaran tersebut.

“Selain kita menghidupkan aliran listrik ke rumah para warga, lampu jalan di sekitarnya, kita juga memperbaiki kabel-kabel ke rumah warga sekitar yang sempat diputuskan. Kita sudah kembali menghidupkan dan mengecek kabel-kabel dari rumah ke rumah warga. Dan warga sudah kembali menikmati listrik seperti biasanya,” ujar Kizan, saat ditemui di Jl Tinumbu Lr 166 B, Senin (6/8/3/2018).

Kizan mengutarakan, jika melayani masyarakat dalam aduan lampu jalan atau apapun yang berhubungan dengan satgas lampu jalan adalah komitmen DPU kota Makassar dalam meningkatkan mensejahterakan masyarakat.

“Pekerjaan seperti ini adalah tanggung jawab kami dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, karena kami komitmen dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.