Para Sekjen Partai Pendukung Jokowi Pamer Baju ini

oleh
oleh
Para Sekjen Partai Pendukung Jokowi Pamer Baju ini

MACCANEWS- Sembilan sekjen partai koalisi pengusung Presiden Joko Widodo memamerkan polo shirt baru sebagai bentuk kekompakan dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Polo shirt itu berwarna dasar putih dan dilengkapi dengan logo sembilan partai pengusung dan pendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Kesembilan partai yang logonya terpasang di polo shirt itu yakni PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI.

Sementara itu, di atas logo sembilan partai tersebut tertulis “Jokowi” dengan huruf kapital berukuran besar berwarna merah.

“Ini tampilan baru kami menyesuaikan dengan suasana kebatinan Presiden yang suka baju putih, makanya kami pakai baju putih semua dengan tulisan tegas kokoh yaitu Jokowi. Kemudian di bawahnya ada (logo) parpol yang mengusung,” kata Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto seusai rapat dengan para sekjen partai koalisi Jokowi di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Menanggapi polo shirt tersebut, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, ini menunjukkan kesembilan partai itu serius dan dipastikan akan mengusung Jokowi sebagai capres.

Karena itu, dalam pertemuan Senin ini, semua partai sepakat untuk memastikan dukungan dan menuangkannya dalam polo shirttersebut.

“Jadi ya kami fixed-kan,” kata Karding.

Sumber: kompas.com

No More Posts Available.

No more pages to load.