BKPSDMD Kota Makassar Sosialisasikan Kenaikan Pangkat PNS/ASN

oleh
oleh
BKPSDMD Kota Makassar Sosialisasikan Kenaikan Pangkat PNS/ASN

MACCANEWS- Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar (BKPSDMD) Kota Makassar Mengelar Sosialisasi Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ASN lingkup Pemkot Makassar.

Kegiatan Sosialisasi Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil dan ASN lingkup Pemkot Makassar di Gelar di Hotel Marina Jalan Hotel Kenari Tower, Jalan Yoseph Latumahina Makassar dan di Hadiri sebanyak 100 orang Pegawai Negeri Sipil, Senin (06/08/2018).

Kepala Bagian Pengembangan Karir BKD Kota Makassar, Andi Subaedah mengatakan pelaksanaan sosialisasi kenaikan pangkat digelar bagaimana memberikan informasi terkait Kenaikan Pangkat serta Prosedur teknis.

“Ini bertujuan untuk sebagai pengusulan tentang kenaikan Pangkat, dan untuk memberikan informasi kenaikan pangkat serta terkait kenaikan teknis kenaikan pangkat,” ucapnya.

Sementara, Penjabat Sekda (Pjs) Kota Makassar, Naysiah Tun Azikin mengatakan kenaikan Pangkat PNS dan ASN merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan yang di berikan kepada Para Pejabat.

“Kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan kepada para Pejabat PNS dan ASN yang harus di laksanakan,” tuturnya.

Namun dirinya menyebutkan bahwa kenaikan jabatan fungsional bukan hanya sebagai kenaikan jabatan namun kenaikan Jabatan juga harus memenuhi beberapa Kategori dan aturan yang telah di tetapkan.

“Kalau kinerja tidak baik biar dia 10 tahun pun dia tidak naik pangkat kalau tidak baik kerja, kenaikan pangkat bukan sekedar menaikkan saja tapi punya aturan yang mengatur hal tersebut,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.