Dihadapan Warga Kecamatan Makassar, Imbar Ismail Sosialisasikan Produk Hukum dan Peran Anggota DPRD Sulsel

oleh
oleh
Dihadapan Warga Kecamatan Makassar, Imbar Ismail Sosialisasikan Produk Hukum dan Peran Anggota DPRD Sulsel

MACCANEWS- Legislator Hanura Sulsel, H.Imbar Ismail menggelar ‘Sosialisasi Produk Hukum Daerah’. Sosialisasi tersebut, kata Imbar Ismail agar masyarakat memahami peran wakil rakyat di DPRD Sulsel dalam melindungi pelaku ekonomi.

“Sudah ada banyak perda yang kita buat, sala satunya perda yang mengatur tempat-tempat khusus larangan merokok, seperti di rumah sakit, di kantor-kantor pemerintahan. Termasuk perda perlindungan konsumen, yang mana tidak boleh lagi ada produk-produk yang sembarangan atau ilegal, ini bisa berdampak buruk bagi kemajuan Sulsel dari sektor perekonomian,” kata Imbar Ismail, dalam pemaparannya, di warkop kres, Jl Kerung-Kerung, kecamatan Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Dikesempatan itu, Imbar Ismail mengutarakan tugasnya selaku anggota DPRD Sulsel sangat berat. Sebab, menurutnya menjadi wakil rakyat bukan hanya fokus memberi perhatian kepada dapilnya saja, melainkan seluruh kabupaten kota yang tersebar di Sulsel.

“Tanggung jawab kami sebagai anggota DPRD provinsi, bukan hanya memperjuangkan dapilnya, tapi seluruh kabupaten dan kota adalah tanggung jawab kami didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami senantiasa memastikan apakah betul-betul program pemerintah menyentuh kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Di acara sosialisasi itu, Imbar Ismail didampingi pengurus Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris, dan sejumlah kerabatnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.