Di Munas AIMI, Indira Ungkapkan Pentingnya Menyusui

oleh
oleh
Di Munas AIMI, Indira Ungkapkan Pentingnya Menyusui

MACCAMEWS-  Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengajak kaum ibu, aga gerakan ibu menyusui semakin dimasifkan. Sebab, menurutnya banyak hal positif yang diperoleh.

Indira Jusuf Ismail mendukung penuh gerakan promosi, edukasi dan advokasi guna meningkatkan angka ibu menyusui di Indonesia. Hal tersebut dianggap sebagai bentuk keberpihakan kepada ibu menyusui.

“Gerakan ibu menyusui ini sudah seharusnya menjadi gerakan yang masif, agar masyarakat khususnya ibu-ibu sadar bahwa anak kita harus menerima air susu ibu,” ujar Indira Jusuf saat menghadiri Musyawarah Nasional Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) di di Hotel Novotel Makassar, Jalan Jendral Sudirman. Jumat (3/8/2018).

Bahkan Indira Jusuf Ismail mengatakan ASI mengandung nutrisi yang sangat berguna bagi perkembangan otak bayi, memiliki bermanfaat bagi perkembangan fisik pada bayi.

Dalam kesempatan itu, Indira Jusuf Ismail mengapresiasi capaian AIMI, yang terus berupaya memberi pemahaman kepada masyarakat tentang keutamaan menyusui. Terkhusus bagi kaum ibu, perlu memiliki pengetahuan dan informasi manfaat dari menyusui.

“Tidak hanya itu, pentingnya pengetahuan tentang makanan pendamping ASI yang menggunakan bahan lokal yang berkualitas juga harus dimiliki ibu,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.