Wow, Makassar F8 Resmi Masuk Kalender Event Sulsel 2018

oleh
Wow, Makassar F8 Resmi Masuk Kalender Event Sulsel 2018

MACCANEWS- Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau event F8 secara resmi tercatat dalam kalender event Sulawesi Selatan 2018 beserta event lainnya, seperti Lovely December Toraja, dan Festival Phinisi Bulukumba, pada launching Calender of Event Sulawesi Selatan, di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Event Makassar F8 menjadi salah satu 100 wonderful yang diakui oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI pada kesempatan kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Sulsel yang menggelar pertemuan dengan seluruh Dinas Pariwisata se-kota/kabupaten di Indonesia.

Menteri Pariwasata RI, Arief Yahya mengatakan dirinya tak kaget jikalau F8 masuk list resmi pada kalender nasional. Dikarenakan F8 merupakan kegiatan akbar yang sangat menonjolkan budaya-budaya yang ada di Sulsel khusunya Kota Makassar.

“Saya tidak kaget F8 masuk list karena pada penyelenggaraan kedua saya sangat confident F8 masuk. Patut diapresiasi karena baru 3 kali penyelenggaraan dan pengunjungnya menembus 1,3 Juta pengunjung selama penyelenggaraan,” sebutnya.

Sementara, Wali Kota Makassar, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang hadir dalam kesempatan ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diterimanya.

“Ini merupakan salah satu hadiah terbesar di masa-masa akhir jabatan saya. Dan ini merupakan modal besar bagi siapapun yang akan menjadi pemimpin Kota Makassar selanjutnya,” ungkap Danny.

Danny juga berharap agar F8 ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan dari event F8 sebelum-sebelumnya. Rencananya event ini akan dilaksanakan 8-10 Oktober 2018.

“Mari tuangkan ide-ide kreatif dengan menjaga event akbar seperti F8 ini. Tiap tahun saya berharap ada peningkatan baik dari segi kualitas penyelenggara dan jumlah pengunjung. Agar supaya apa yang menjadi kerja keras kami selama ini tidak menjadi sia-sia,” harap Danny. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.