Warganya Berduka, Ketua DPW HIKMA Sulsel Sampaikan Duka

oleh
oleh

MACCANEWS-  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Sulawesi Selatan, H.M.Ansar mengungkapkan rasa duka mendalam atas berpulangnya Almarhum, Tahir, Sabtu (21/7)2018). Almarhum, merupakan orang tua dari pengurus DPW HIKMA Sulsel, Tamrin Tahir.

Dalam kesempatan itu, M.Ansar menyebutkan duka atas berpulangnya ke hadapan Allah almarhum, bukan hanya dirasakan oleh keluarga besar almarhum, tetapi juga dirasakan oleh keluarga besar HIKMA se Sulsel.

“Almarhum telah kembali menghadap kehadapan Allah, mari kita ikhlaskan. Duka ini tidak hanya dirasakan oleh segenap keluarga besar almarhum, tetapi juga keluarga besar HIKMA se Sulsel. Beliau orang kita, yang mana almarhum adalah sosok pendidik yang telah meninggalkan banyak pelajaran bagi kita semua,” ungkapnya, saat menghadiri taksiah dirumah almarhum, Sudiang Permai, Minggu (22/7/2018).

“Mari kita senantiasa mendoakan, agar segalah amal ibadah almarhum diterima dan dibalas tempat yang terbaik disisi Allah, Amin. Dan begitu juga kepada keluarga almarhum, agar senantiasa diberikan kesabaran. Yang paling penting mari kita senantiasa mengamalkan sikap, tolong-menolong, bantu-membantu, dan nasehat- menasehati dalam kehidupan kita sehari-hari dalam bermasyarakat,” tutupnya.

Kehadiran, M.Ansar bertakziah didampingi sejumlah pengurus DPW HIKMA Sulsel, DPC HIKMA kota Makassar, dan sejumlah warga HIKMA.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.