Walikota Makassar Turunkan Seluruh Dishub Amankan Jalan Sehat Bersama Jokowi

oleh
Begini Reaksi Danny Terkait SKHUN Palsu Buat Siswa Tak Sekolah

MACCANEWS-  Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengerahkan kekuatan penuh untuk menyukseskan kegiatan Jalan Sehat bersama Rakyat.

Kegiatan Jalan sehat Bersama Rakyat yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriani Joko Widodo.

Khususnya dalam Pengamanan Sepanjang jalan yang di lalui oleh , Rombongan Presiden Selain di Kawal TNI dan Polri , Dinas Perhubungan Kota Makassar akan ikut serta dalam pengamanan tersebut.

Maka dari itu, Pemkot Makassar mengerahkan Secara Penuh tenaga Dinas Perhubungan Kota Makassar dalam mengamankan setiap Jalur yang di lewati oleh Rombongan Presiden saat Jalan Sehat nantinya.

“Saya perintahkan, semua Dishub harus turun mengawal jalan sehat, atur itu jalan sehat tidak usah ikut jalan, ” ucapnya, Sabtu (28/7/2018).

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Muh. Mario Said mengutarakan jika pihaknya akan menurunkan seluruh personil Disbub untuk mengamankan disetiap setiap Jalur Jalan Sehat nantinga.

“Sesuai dengan arahan bapak Wali Kota Makassa, Insyaallah Kita akan turunkan semua tenaga Dishub untuk mengamankan disetiap area Jalur, ” tutupnya. (*)