Walikota Makassar Antusias Sambut Kegiatan Jalan Sehat Bersama Jokowi

oleh
Jokowi Bakal Ke MakassarJalan Sehat Bersama Rakyat

MACCANEWS– Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menyambut antusias kegiatan jalan sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi yang akan digelar di Makassar, Minggu (29/7) mendatang.

“Kebetulan kita ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan ini. Sebagai wali kota, kita sangat antusias apalagi banyak hadiah yang ditawarkan, ini pasti membuat masyarakat senang,” kata Danny, Minggu (22/7/2018).

Selain dimeriahkan dengan kehadiran Gubernur dan Walikota se-Indonesia Timur, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Amran Sulaiman dan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, juga dijadwalkan akan datang ke Makassar.

Mengenai konsep dan persiapan menyambut kegiatan tersebut, kata Danny merupakan tanggung jawab penyelanggara dalam hal ini relawan sahabat rakyat. Namun, sebagai kepala daerah dirinya akan fokus mempersiapkan pelayanan yang maksimal kepada para tamu dari luar daerah, khususnya menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

“Konsepnya itu dari relawan sahabat rakyat. Kita hanya sebagai tuan rumah, jadi kita fokus memberikan pelayanan terbaik karena katanya banyak tamu dari luar daerah yang akan hadir, kita harapkan pak presiden juga bisa hadir,” jelasnya. (**)