Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Bacaleg PAN Dapil II Soppeng Riaja Balusu

oleh
Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Bacaleg PAN Dapil II Soppeng Riaja Balusu

MACCANEWS– Pasca mundur dari Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) Kabupaten Barru, Herdiman Tabi S.Hi memilih Partai Amanat Nasional sebagai kendaraan politiknya Pemilu 2019.

Alasan memilih PAN menurutnya itulah terbaik sebagai pilihan politik maju sebagai Calon legislatif DPRD Barru Dapil II Soppeng Riaja dan Balusu. “menentukan pilihan lewat PAN awalnya tidak begitu saja diterima karena banyak tawaran parpol lain selain mencari parpol yang cocok untuk dirinya, namun melalui sholat Istikhara Allah SWT menunjukkan PAN yang menjadi pilihannya,”ucap Ketua Bidang Ekonomi Pemuda Muhamadiyah Barru.

Ia juga melihat PAN karena asalnya didirikan orang-orang perserikatan Muhammadiyah kendati Muhammadiyah bukan Organisasi Politik tetapi kader ada dimana -mana termasuk di PAN sendiri. “kami adalah kader lahir dari Muhammadiyah maka siap untuk memperjuangkan perserikatan di Parlemen,”Ungkap salah satu Peserta terbaik pelatihan Jurnalis Majlis Pustaka Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Daftar Caleg PAN Barru dari Muhammadiyah

Dapil V :H.Abu Yahya Muhammad

Dapil I   :Ahsan Jafar

Dapil IV: Hj St Nurjannag

Dapil II :Herdiman Tabi SH.I (HER)