Wakil Bupati Apresiasi Kinerja Polres Bulukumba

oleh
Wakil Bupati Apresiasi Kinerja Polres Bulukumba

MACCANEWS.- Tomy Satria Yulianto, Wakil Bupati Bulukumba yang ikut hadir sekaligus jalan pada kegiatan jalan sehat gembira yang dilaksanakan Polres Bulukumba, pada Minggu (1/7) pagi tadi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Bulukumba dibawah kendali Kapolres AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar.Sik.Msi.

Usai mengikuti jalan sehat gembira, saat bincang bincang dengan Maccanews.com, Tomy menyatakan, apa yang dilakukan personel kepolisian khususnya di Polres Bulukumba, patut diacungi jempol.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, saya mengapresiasi apa yang selama ini dilakukan Polres Bulukumba, tidak hanya bertugas sebatas pengamanan atau penyidikan, tetapi saya melihat kepedulian terhadap sosial kemasyarakatan juga sangat tinggi,” puji Tomy.

Dicontohkan, ketika ada laporan terkait soal bencana, Kapolres AKBP.M.Anggi tidak dia, dia bersama anggotanya serta ibu Bhayangkari, pasti ikut ambil bagian memberikan bantuan.

Demikian juga pada sektor pendidikan, Kapolres bersama jajarannya sangat peduli terhadap pendidikan khususnya kepada anak kurang mampu. ” Beberapa kali saya membaca dimedia, baik di medsos maupun di media online, personel Polres peduli pendidikan, termasuk anggota Polsek Kundang, ada yang menjemput anak yang sudah tidak sekolah lagi, akhirnya anak tersebut kembali ke sekolah dengan biaya pribadi anggota polisi bersangkutan,” ungkap Wakil Bupati Tomy Satria.

Kemudian, ada juga polisi kembar yang membuka pusat pengajian bagi anak anak. Selain itu, kata Tomy, dia juga pernah membaca di media online, Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi mendatangi rumah seorang purnawirawan yang sudah lama sakit. Bahkan Kapolres AKBP.M.Anggi tidak segan segan ikut menurunkan jenazah tokoh agama ke liang lahat, dan hal itu juga dilakukan oleh anggota Polres dan Kapolsek di Bulukumba.

Demikian pula dengan aksi melawan sampah, Kapolres Bulukumba bersama anggotanya tidak segan ikut melakukan aksi melawan sampah. Dan belum lama ini, Polres Bulukumba sukses melakukan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustad kondang dari Makassar, dan menariknya lagi, para jamaah yang jumlahnya ribuan orang diberikan souvernir berupa sajadah dan Al Qur’an. ” Semua ini patut diapresiasi,” kunci Wakil Bupati Tomy Satria.- (edy).-