Tim 17 Gelar Syukuran Kemenangan Prof Andalan

oleh
Tim 17 Gelar Syukuran Kemenangan Prof Andalan

MACCANEWS-  Tim 17 menggelar syukuran atas kemenangan Calon Gubernur Sulsel Periode 2018-2023, Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Hotel Pantai Gapura Makassar, Senin, (9/07/2018).

Tim 17 yang dipimpin Apiu Dharmanto adalah satu di antara puluhan tim dan relawan yang berjuang untuk kemenangan Prof Andalan.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah mengatakan, sangat menghormati kepada Tim 17 dan seluruh tim serta relawan yang telah kerja keras siang dan malam untuk sosialisasi dirinya.

Ia mengatakan, dalam perjuangan calon Gubernur Sulsel hanya bermodalkan moral dan niat baik saja.

“Kalu uang kita kalah. Yang kita lawan adalah pemilik modal besar dan partai besar,” jelas Nurdin Abdullah.

Lebih jauh ia mengatakan, tidak akan mungkin bisa membalas secara pribadi keringat perjuangan tim dan relawan serta semua yang terlibat dalam kemenangan ini.

“Akan saya balas dengan kerja yang baik. Melayani rakyat dengan baik, membangun dan menciptakan kedamaian. Saya usahakan tidak ada diskriminasi. Kita semua bersatu. Kita butuh satu dengan lain,” katanya.

Menurutnya, pemerintah butuh pengusaha. Pengusaha butuh petani. Kita semua hidup dalam sebuah bungkai kebersamaan, saling membutuhkan.

Dijelaskan, selama kampanye, Nurdin Abdullah ke desa-desa untuk memahami kebutuhan masyarakat di desa-desa dan melihat langsung infrastruktur di desa mereka.

Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Sulsel terpilih Prof HM Nurdin Abdullah dan diserahkan kepada Apiu Dharmanto. (**)