Terus Tuai Dukungan, Rachmat Taqwa Quraisy Tak Akan Buat Malu Warga Utara Makassar

oleh
Terus Tuai Dukungan, Rachmat Taqwa Quraisy Tak Akan Malukan Warga Utara Makassar

MACCANEWS- Warga kelurahan Panampu, kecamatan Tallo sambut baik niat tulus, H.Rachnat Taqwa Quraisy yang ingin maju menjadi wakil rakyat pada pemilihan legislatif kota Makassar 2019 mendatang.

Sala satu warga setempat, Farid menjelaskan jika warga Panampu berharap memiliki Legislator muda yang kreatif, muda, dan amanah.

“Kita berharap, H.Rachmat Taqwa Quraisy menjadi sala satu lembaga kami nantinya. Kenapa harus memilihnya, karena kami butuh wakil rakyat yang muda, cerdas, dan enerjik,” kata Farid, Kamis (26/7/2018).

Sementara, H.Rachmat Taqwa Quraisy menjelaskan, jika dorongan masyarakat di utara kota Makassar merupakan modal utamanya maju pada pemilihan legislatif mendatang.

“Sebuah penghargaan jika saya terus mendapat dukungan menjadi wakil rakyat. Ini merupakan modal saya untuk mengabdi memperjuangkan hak-hak masyarakat lewat DPRD kota Makassar. Majunya saya semata-mata hanya untuk mengutamakan aspirasi masyarakat, serta menjalankan fungsi-fungsi Legislatif,” ucap ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel itu.

H.Rachmat Taqwa Quraisy bakal maju pada pileg Makassar 2019, melalu PPP, dapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Sangkarang. (*)