‘Teman Rachmat’ Makin Siap Perjuangkan H.Rachmat Taqwa di Pileg Makassar 2019

oleh
oleh
‘Teman Rachmat’ Makin Siap Perjuangkan H.Rachmat Taqwa di Pileg Makassar 2019

MACCANEWS- Segalah persiapan telah dilakukan, ‘ Teman Rachmat’ untuk mendudukkan, H.Rachmat Taqwa Quraisy di DPRD kota Makassar, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua tim pemenangan, H.Rachmat Taqwa Quraisy, Gaffar menyebutkan jika ‘Teman Rachmat’, saat ini ini sudah siap memenangkan jagoannya pada Pileg 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, persiapan teman-teman sudah rampung untuk memenangkan, H.Rachmat. Saat ini, Pak H.Rachmat sudah intens mengahdiri undangan para masyarakat. Pak H.Rachmat maju semata-mata mengendepankan amanah masyarakat di Utara kota Makassar,” kata Gaffar, Minggu (22/7/2018).

Gaffar mengutarakan jika ‘Teman Rachmat’ merupakan tempat bersatunya para relawan untuk memperjuangkan, H.Rachmat Taqwa Quraisy pada pileg 2019 nanti.

” Sejumlah elemen masyarakat, baik pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh agama di Utara kota Makassar sudah menyatakan siap mengantar, H.Rachmat Taqwa Quraisy sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar 2019. Dan mereka semua sudah ada di ‘Teman Rachmat’,” ungkapnya.

H.Rachmat Taqwa Quraisy bakal maju pada pileg Makassar 2019, melalu PPP, dapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Tallo, Bontoala, Sangkarang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.