Tatap Pileg 2019, Amunisi H.Rachmat Taqwa Quraisy Terus Bertambah

oleh
Tatap Pileg 2019, Amunisi H.Rachmat Taqwa Quraisy Terus Bertambah

MACCANEWS-  Bakal calon legislatif kota Makassar, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil II, H.Rachmat Taqwa Quraisy menghadiri undangan silaturahmi warga di Jl Barukang III, Kecamatan Ujung Tanah.

Dihadapan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan, H.Rachnat Taqwa Quraisy mengajak menjaga silaturahmi. Mengingat kota Makassar baru saja melaksanakan pilkada yakni pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar.

“Pilkada baru saja usai, perbedaan kemarin jangan sampai larut yang bisa memecah kebersamaan, dan persaudaraan kita satu sama lain. Sekarang mari kita saling menjaga demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini,” kata, H.Rachmat Taqwa dihadapan warga.

Sementara sala satu tokoh pemuda Barukang, Cecep mengungkap telah mempersiapkan sebuah komunitas untuk memperjuangkan H.Rachmat Taqwa Quraisy di pileg 2019 mendatang.

“Adanya Barukang Bersatu Comunity sebagai tempat berkumpulnya para relawan untuk memperjuangkan pak Haji Rachmat. Sebab kami bercita-cita Haji Rachmat sebagai warga Barukang menjadi wakil kami di DPRD kota Makassar nanti,” pungkasnya.

Dikesempatan itu, H.Rachmat Taqwa Quraisy berbaur menikmati sajian makanan ala kadarnya yang disiapkan oleh warga setempat.

H.Rachmat Taqwa Quraisy akan maju sebagai calon legislatif dari dapil II, yang meliputi kecamatan, Bontoala, Wajo, Ujungtm Tanah, Sangkarang, Tallo.