Tantri Kagumi Keindahan Malino, Chua : Saya Bangga Jadi Orang Sulawesi

oleh
Tantri Kagumi Keindahan Malino, Chua : Saya Bangga Jadi Orang Sulawesi

MACCANEWS- Manggung di Music and Art Fest Beautiful Malino, Vokalis Band Kotak, Tantri tak lupa memuji keindahan serta keasrian alam Hutan Pinus Malino.

“Jujur ini pertama kali saya manggung di Pinus Malino, ditonton dengan penuh suka cita, perasan cinta, ternyata Malino indah banget yah. Meskipun perjalanan jauh namun terbayar dengan keindahan Malino yang ada disini,” ungkapnya disela-sela bernyanyi.

Tantri bersama Kotak tampil menghibur ratusan pengunjung dengan sepuluh lagu hitsnya mampu membuat masyarakat ikut bernyayi.

Di jeda bernyanyi Tantri bercerita tentang kekagumannya dengan makanan khas Gowa seperti putu cangkir, coto dan pallubasa.

Dia memaparkan, sepanjang jalan ke kota Malino, banyak pedagang dipinggir jalan “Dan mata saya tertuju pada pedagang putu cangkir itu, enak banget. Setiap saya juga datang ke Gowa biasa saya diajak ke ati raja, makanan sulawesi enak semua,” kata Tantri penuh tawa dihadapan masyarakat.

Hal berbeda diungkapkan Basis Kotak, Chua yang merupakan dara kelahiran Sulawesi. Dia nengaku, dulu setiap libur pasti kesini bersama keluarga.

“Saya bangga jadi orang sulawesi,” katanya dengan logat Makassar. Malam yang sangat indah, dan berkesan, dengan suasana yang sejuk, mari dukung tempat ini agar jadi destinasi nasional, supaya didatangi bule-bule, salah satunya jaga tempat ini dengan tidak membuang sampah sembarangan,” jelasnya.