Sukses Torch Relay Api Obor Asian Games, Tidak Lepas Dukungan Bankom Orari Lokal Bulukumba

oleh
Sukses Torch Relay Api Obor Asian Games, Tidak Lepas Dukungan Bankom Orari Lokal Bulukumba

MACCANEWS.- Torch Relay api obor Asian Games, Sabtu (28/7) pukul 15.00 wita lalu tiba di Bulukumba dan diterima Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama para pejabat lainnya, ditanda dengan penyambutan Angngaru.

Sukses kedatangan api obor Asian Games yang didatangkan dari India setelah melalui enam Provinsi di Indonesia, tidak lepas dari peran serta anggota Orari Lokal Bulukumba yang dimotori ketua Orari Lokal Bulukumba H.Patudangi Azis ( YB8HPA).

Sebelum api obor Asian Games tiba di Bulukumba sejumlah anggota Orari Lokal Bulukumba, ditugaskan untuk terlibat pada Bantuan Komunikasi ( Bankom) dengan menempati sejumlah posko, mulai di kota Bantaeng depan mesjid ICDT, Lapangan Pemuda, depan SMA Negeri 1 Bulukumba, Bampang, PPI Tanahberu, Lahongka Bira, kawasan wisata Bira dan diatas perahu pinisi yang mengawal api obor Asian Games dari PPI ke Tanjung Bira.

H.Patudangi Azis ( YB8HPA) didampingi Muh.Idris Sunarjo ( YD8 DDM) dan H.Alwi kepada Maccanews menyampaikan, sedikitnya 15 orang anggota Orari Lokal Bulukumba yang ditugaskan untuk ikut serta pada Bankom api obor Asian Games.

” Alhamdulillah semua teman teman telah bekerja maksimal memberikan Bantuan Komukasi pada kegiatan yang melibatkan ribuan orang,” jelas H.Patudangi sambil menambahkan, Orari Lokal Bulukumba selalu siap membantu pemerintah daerah sesuai kapasitas sebagai amatir radio, termasuk nanti pada kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji Bulukumba, dia bersama anggota Orari Lokal Bulukumba siap memberikan bantuan Komukasi.-(Edy).-