Sertijab Pj Walikota Palopo, Ketua TP PKK dan Dekranasda

oleh
Sertijab Pj Walikota Palopo, Ketua TP PKK dan Dekranasda

MACCANEWS- Andi Arwien Azis yang kembali menjabat Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, langsung menggelar serah terima jabatan (sertijab) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palopo, di Auditorium Saokotae, Palopo, Senin (9/7/2018).

Saat ini Ketua TP PKK dan Dekranasda Palopo dijabat oleh Andi Anna Andi Arwien yang sebelumnya dinahkodai Hj Utiah Sari Judas Amir.

Dalam kesempatan ini, Andi Arwien Azis menyampaikan bahwa pelantikan kali ini cukup istimewa. Dia pun berharap awal tugas yang cukup berkesan dan istimewa ini akan menjadi spirit tersendiri bagi ketua dan segenap pengurus PKK Kota palopo dalam melaksanakan tugasnya kedepan.

Dirinya juga mengingatkan bahwa saat ini pemerintah mendorong upaya pengembangan dan peningkatan ekonomi kreatif sebagai salah satu upaya mewujudkan peningkatan kesejahteraarn masyarakat.

Sejalan dengan itu, tim penggerak PKK sebagai wadah berkumpulnya insan-insan yang peduli terhadap pengembangan pemberdayaan potensi masyarakat sangat diharapkan dapat membantu upaya pemerintah tersebut.

“Pemerintah dalam mengisi pembangunan tentunya akan mendukung dan memperhatikan kaum perempuan, untuk itu kami siap mendukung beberapa program PKK dan Dekranasda bagi pembangunan di Kota Palopo ke depan,” kata Andi Arwien.

Pemerintah juga sangat menginginkan agar Tim Penggerak PKK Kota Palopo dapat menjadi pioner bagi upaya mewujudkan lahirnya generasi- generasi muda yang mampu mengembangkan keterampilan yang bernilai serta berdaya guna, serta murah dan ramah lingkungan. (**)