Sekjen DPP HIKMA Berduka, Ketua HIKMA Sulsel Ikut Berbagi Duka

oleh
Sekjen DPP HIKMA Berduka, Ketua HIKMA Sulsel Ikut Berbagi Duka

MACCANEWS- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Povinsi Sulawesi Selatan, M.Ansar Mangopo mengahdiri malam taksiah atas berpulangnya Almarhum, Ramli Gamma, Rabu (25/7/2018) lalu.

Almarhum Ramli Gamma, merupakan saudara ipar Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPP HIKMA), Said Umar. Taksiah itu dilaksanakan di rumah almarhum, Jl Berita II, Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Jumat (27/7/2018).

Dalam kesempatan itu, M.Ansar Mangopo mewakili keluarga besar HIKMA di Sulsel mengungkapkan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Almarhum, Ramli Gamma.

“Mewakili keluarga besar HIKMA di Sulsel, saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya keluarga kita bapak, Ramli Gamma,” ucap, M.Ansar Mangopo, dirumah almarhum.

Dalam kesempatan itu, M.Ansar Mangopo juga mengajak keluarga almarhum, untuk selalu mengirimkan do’a untuk keselamatan almarhum.

“Kepergian almarhum meninggalkan pelajaran bagi kita semua. Pelajaran itu adalah memperlihatkan jika tak ada yang abadi di dunia ini, kematian adalah rahasia Allah. Keluarga almarhum termasuk kita semua, harus memaafkan segalahnya dosa dan kesalahan Almarhum. Yang terpenting adalah jangan putusaskan do’a untunya,” pungkasnya.

Ketua DPW HIKMA Sulsel, M.Ansar Mangopo hadir dirumah almarhum didampingi sejumlah pengurusnya, para pengurus DPC HIKMA kota Makassar, dan puluhan warga Massenrempulu lainnya. (*)