Sejumlah Tokoh Hadiri Taksiah Ibunda Mertua Kadis PU kota Makassar

oleh
Sejumlah Tokoh Hadiri Taksiah Ibunda Mertua Kadis PU kota Makassar

MACCANEWS- Ratusan jemaah taksiah berdatangan gan mengenang sekaligus memperingati malam taksiah ke tiga atas berpulangnya Almarhumah Nur Ana Lesang  yang merupakan ibu mertua kadis PU kota Makassar,H.M.Ansar. Almarhumah wafat pada, Sabtu (7/7/2018) lalu di Jakarta.

Mewakili keluarga Almarhumah, H.M.Ansar menyampaikan rasa terima kasih semua pihak yang melibatkan diri mulai wafatnya dan hingga pemakaman Almarhumah.Bahkan dihadapan jamaah taksiah yang dilaksanakan di kediaman Almarhumah, Jl Faiza Raya 15 kota Makassar, Rabu (11/6/2018), M.Ansar meminta semua pihak terus mendoakan almarhumah.

“Mewakili keluarga besar sebagai anak almarhumah, tak ada kata yang pantas saya katakan selain ucapan terima kasih atas perhatian kita semua, mulai ibunda kami wafat hingga pelaksanaan taksiah. Semoga Allah membalas amal ibadah kita semua dengan pahala yang berlipat ganda,” ucap Ansar, disambut ucapn Amin oleh para jamaah taksiah.

Dalam pelaksanaan taksiah malam ketua almarhumah, Hj.Andi Nur Ana Lesang, antara lain, Ketua KADIN Sulsel, Zulkarnaen Arief, jajan pejabat Pemkot Makassar, para tokoh masyarakat, dan sejumlah kerabat alamarhumah. (*)