Rewa Coffee Shop Siapkan Kopi Gratis untuk Pelanggan PLN

oleh
Rewa Coffee Shop Siapkan Kopi Gratis untuk Pelanggan PLN

MACCANEWS- PLN Wilayah Sulselrabar Area Makassar Selatan meluncurkan inovasi terbaru dalam bidang pelayanan bagi pelanggan, yaitu “Rewa Mobile Caffee Shop”.

Peluncuran tersebut dilaksanakan di Lapangan Emmy Saelan kota Makassar, Senin (16/7/2018). Coffee shop tersebut berupa satu unit food truck dengan sajian secangkir kopi gratis bagi pelanggan PLN, baik yang membayar listrik, melakukan konsultasi, pemasangan baru, dan tambah daya.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk atau jasa layanan PLN dalam Rewa Coffee Mobile Shop.

Hadir dalam peluncuran tersebut Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, General Manager PLN Wilayah Sulselrabar Bambang Yusuf, dan Manajer PLN Area Makassar Selatan Khairullah.

Dalam sambutannya Daeng Ical memaparkan bahwa Rewa Mobile Caffee Shop adalah sebuah strategi PLN bagaimana dapat mendekatkan diri dan dapat meraih hati pelanggan.

Pemerintah Kota Makassar akan mendukung inovasi dan berkolaborasi dengan PLN sepenuhnya karena dapat membantu pemerintah khususnya cara berintetaksi dengan pelanggan.

“Pelayanan PLN Ini adalah terobosan yang luar biasa dan patut kita apresiasi. Mudah mudahan Mobile Coffee Shop dapat menjadi role model untuk dapat diaplikasikan ke insan usaha lainnya,” tutur Daeng Ical.

Bambang Yusuf menyampaikan suasana inovasi dan kreatifitas sudah menjamur di PLN Wilayah Sulselrabar yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Berbagai metode akan kami lakukan untuk mempermudah jangkauan pelayanan kami dengan pelanggan. Mudah mudahan PLN semakin jaya ke depannya demi NKRI,” pungkasnya. (*)