Resmi Ditetapkan KPU, Ini Komitmen dan Ajakan PAMMASE

oleh
Resmi Ditetapkan KPU, Ini Komitmen dan Ajakan PAMMASE

MACCANEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo resmi menetapkan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) sebagai bupati dan wakil bupati Wajo terpilih periode 2019-2024.

Penetapan pasangan peraih suara terbanyak di Pilkada Wajo ini dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri langsung Amran Mahmud-Amran SE, serta jajaran KPU, Panwas, dan berbagai pihak di Sengkang, Kamis (26/7/2018).

Usai ditetapkan, Dr H Amran Mahmud, secara khusus membuat catatan yang berisi komitmen, ajakan untuk bersama memajukan Wajo. Berikut tulisan politisi berlatar belakang akademisi ini yang diterima redaksi:

Alhamdulilah, segala puji bagi Allah SWT yang telah merestui pilihan masyarakat Kabupaten Wajo kepada saya dan H. Amran SE untuk mengabdi, sekaligus mewakafkan diri di tanah Wajo.

Melalui kesempatan ini, izinkan kami menyampaikan kembali terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo yang telah memilih kami, maupun yang di pencoblosan berbeda pilihan politik.

Terima kasih yang tulus kepada para pendukung. Terima kasih kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan yang telah bekerja keras untuk mewujudkan niat kita membangun dan memajukan Wajo.

Insya Allah, Kabupaten Wajo akan segera menjelma menjadi daerah yang maju dan sejahtera sebagaimana harapan kita bersama.

Kita akan melaksanakan pemerintahan dengan cara yang bersih dan amanah. Kita akan mewujudkan pemerintahan yang selalu ada untuk rakyat. Pemerintahan yang berpihak untuk rakyat. Bukan pemerintahan yang sibuk mengurus dirinya sendiri sampai lupa kepada rakyat. Berikan kesempatan kepada kami untuk menunaikan janji kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Komitmen kami, tidak akan ada lagi pungli, jual beli jabatan, gratifikasi dan sebagainya. Korupsi, Kolusi dan Nepotisme akan menjadi musuh bersama kita. Profesionalisme aparat menjadi harga mati. Dan ini harus kita wujudkan bersama. Kita harus berubah jika mau melihat Wajo maju.

Oleh karena itu, kepada saudara-saudaraku, khususnya para pegawai ASN, mari mulai dari sekarang bersihkan niat dan bertekadlah untuk membantu pemerintahan yang akan datang.

Tingkatkan kualitas, profesionalisme, integritas dan keahlian saudara sehingga bisa berkontribusi secara maksimal terhadap pembangunan daerah kita. Tidak usah melakukan manuver-manuver untuk menyelamatkan diri dengan cara-cara yang tidak patut.

Ubah sikap dan mindset kita selama ini dengan mindset baru agar sesuai dengan tuntutan reformasi birokrasi. Buang jauh-jauh anggapan bahwa semua bisa dibeli.

Tugas kita ke depan begitu berat. Tidak mungkin dapat ditanggung oleh dua orang saja. Dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan agar cita-cita besar kita memajukan Kabupaten Wajo bisa tercapai.

Terakhir, Saya dan Pak H. Amran SE, setelah dilantik nanti, adalah pelayan masyarakat Wajo tanpa kecuali. Mari kita bersatu untuk membangun daerah kita. Singkirkan perbedaan, utamakan persatuan dan silaturrahim. Insya Allah, jika kita bekerjasama, kita akan dirahmati oleh Allah SWT.

Salam Hormat

Dr Amran Mahmud

No More Posts Available.

No more pages to load.