Relokasi Pasar Sentral tak Kunjung Selesai, Danny Sesalian Kinerja PD Pasar

oleh
Relokasi Pasar Sentral tak Kunjung Selesai, Danny Sesalian Kinerja PD Pasar

MACCANEWS-  Relokasi Pedagang Pasar Sentral ke New Makassar Mall tak kunjung terealisasi, Pasca Surat Keputusan Relokasi Wali Kota Makassar telah di terbitkan.

Pasar Sentral sendiri telah mendapat Kritikan Pedas dari Wakil Presiden Republik Indonesia yang tak kunjung selesai.

Olehnya itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyayangkan atas kinerja yang kurang di lakukan oleh Pihak Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Makassar dalam menindak lanjuti surat tersebut.

“Saya tadi dengan beberapa pedagang pasar sentral ketemu,saya agak kecewa karna banyak mereka yang di sosialisasikan padahal saya tanda tangan sesuai dengan schedule saya,” ucapnya. Senin (16/7/2018).

Olehnya itu dirinya menyebutkan akan turun langsung melakukan penanganan terhadap Relokasi Pasar Sentral menuju New Makassar Mall.

“saya musti turun tangan lagi kalau begini, harus di percepat sebenarnya mereka pindah masuk supaya ini bisa terselesaikan cepat,” ujarnya.

Mencuat Isu bahwa Kepala PD Pasar maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar menjadi Penyebab lambannya pengurusan Pasar Sentral, Danny menyebut tidak mau mencampuri persoalan tersebut.

“Urusannya dia lah kalau dia maju yah di ganti, nanti di Liat aturannya bagaimana Pokoknya ini Pasar Sentral harus segera di selesaikan,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.