Ratusan Pendukung Francis dan Belgia Nobar Bareng Rachmat Taqwa

oleh
Ratusan Pendukung Francis dan Belgia Nobar Bareng Rachmat Taqwa

MACCANEWS-  Ratusan pemuda, tokoh masyarakat, dan pencinta sepak bola di Utara kota Makassar, antusias nonton bareng (nobar) semi final piala dunia 2018, di rumah pertemuan ,H.Rachmat Taqwa Quraisy, yang terletak di Jl Barukang II, Rabu (11/7/2018) dinihari.

Dipartai semi final piala dunia tersebut, yang mana Francis mengahadapi Belgia. Di acara nobar tersebut, terdengar gemuruh para penonton mendukung para jagoannya masing-masing.

Pembina’Teman Rachmat’, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengapresiasi para pemuda dan pencinta sepak bola di Utara kota Makassar yang antusias menyatu dalam nobar tersebut.

“Semua yang datang menyambut baik acara nobar ini. Saya hanya memfasilitasi keinginan para pemuda dan tokoh masyarakat yang memang cinta sepak bola di Utara Makassar, untuk menyaksikan bersama siaran langsung partai semi final piala dunia 2018,” kata H.Racmat Taqwa Quraisy, yang juga merupakan ketua Angkatan Muda Ka’bah Sulawesi Selatan.

Diacara nobar tersebut, bahkan H.Rachmat menyiapkan makanan, dan berbagai jenis minuman seperti kopi, dan teh yang diperuntukkan khusus para penonton.

Sementara sala satu pemuda yang berdomisili di wilayah Barukang, Hendra Kamaruddin mengapresiasi acara nobar yang dimotori oleh, H.Rachmat Taqwa Quraisy dan Pemuda Utara.

“Pak H.Rachmat sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan pemuda, tokoh masyarakat dan sebagainya, sala satunya dengan memggelar nobar piala dunia. Itu sala satu bukti jika pak haji Rachmat memahami betul kebutuhan para pencinta sepak bola,” kata, Hendra Kamaruddin, yang juga merupakan ketua Barukang Comunity, saat ditemui di acara nobar.

Bahkan beberapa sponsor ikut berpartisipasi menyukseskan nobar yang diselenggarakan ‘Teman Rachmat’, seperti Warung ikan bakar bambu kuning, Warkop Mappanyukki, dan SURYANATUON.

Pada partai semi final tersebut Francis berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 1-0. (**)