Politisi Muda PAN: Mari Bersatu Dukung Bupati dan Wabup Wajo Terpilih

oleh
Politisi Muda PAN: Mari Bersatu Dukung Bupati dan Wabup Wajo Terpilih

MACCANEWS– Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo, H.Muh Nabidil Akbar, mengajak masyarakat di kabupaten penghasil kain Sutera itu untuk bersama mendukung dan mengawal bupati dan wakil bupati terpilih.

Ajakan dan harapan ini disampaikan pasca-KPU menetapkan Dr Amran Mahmud-Amran SE sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2019-2024.

“Tugas kita bersama adalah mengawal dan memberi dukungan ke bupati dan wakil bupati terpilih untuk menjalankan amanah rakyat, sekaligus merealisasikan komitmen-komitmennya selama ini,” tandas Nabidil Akbar, Jumat 27 Juli 2018.

Nabidil yang di Pemilu 2019 juga terdaftar sebagai bacaleg DPRD Wajo di Dapil 6 (Pammana dan Sabbangparu), sangat optimistis jika Wajo akan mengalami berbagai kemajuan di tangan duo Amran.

Alasannya, selain pengalaman keduanya yang memadai, juga figuritasnya bisa diterima semua lapisan. Sehingga ia meyakini, akan terjalin sinergitas antara pemimpin dan rakyat. Ditambah lagi, komitmen keduanya yang siap menjadi pelayan semua golongan.

“Ini yang kita dambakan bersama. Olehnya itu, mari kita beri kesempatan kepada beliau berdua untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat dan kemajuan daerah kita,” harap putra Haji Abidin ini.

Sekadar diketahui, Amran Mahmud dan Amran SE, sehari sebelumnya sudah ditetapkan oleh KPU melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri langsung pasangan yang menggunakan nomor urut 1 tersebut saat Pilkada.(*)