Polisi Dalami Penemuan Mayat Perempuan di Pampang

oleh
Polisi Dalami Penemuan Mayat Perempuan di Pampang

MACCANEWS- Warga jalan Pampang 1 lorong 2, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang Makassar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan, Selasa (17/7/2018) sekira pukul 20.00 WITA .

Berdasarkan data yang dihinpun dari kepolisian, korban diketahui bersama Dempa Dg. Bollo (55). Korban pertama kali ditemukan oleh Sanneng Dg. Liwang, yang tak lain adalah keluarga korban.

“Korban pertama kali ditemukan oleh keluarga korban, dalam kondisi tergelatak di lantai dan bersimbah darah,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Selasa (17/7/2018) malam.

Ananda menjelaskan, dari keterangan Sanneng Dg. Liwang (Saksi), korban hampir setiap malam berada di rumah saksi yang berjarak hanya beberapa meter. Namun sudah dua hari ini korban tidak lagi datang dirumah saksi, karena khawatir, saksi kemudian menhampiri rumah korban.

“Saat saksi datang di rumah korban, pagar rumah korban dalam keadaan terkunci.Saksi kemudian memanjat dan masuk dan mendapati korban berlumuran darah,” jelas Ananda menyampaikan keterangan dari saksi.

Ditanya terkait dugaan pembunuhan terhadap korban, Ananda menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

“Motif pembunuhan kami masih lakukan penyelidikan, dan informasi dari tokoh masyarakat di rumah korban sudah tiga kali terjadi pencurian,” jelas Ananda.

Hingga berita ini dirilis, tim dari Identifikasi, Dokpol Polrestabes Makassar dan satuan Reskrim Polsek Panakkukang telah berada di Tempat Kejadian Perkara, sementara jenazah saat ini telah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk kepentingan pemeriksaan. (*)