Plt Camat Mariso Optimalkan Kebersihan Wilayah

oleh
Plt Camat Mariso Optimalkan Kebersihan Wilayah

MACCANEWS- Pemerintah kota Makassar melalui Kecamatan Mariso tetap fokus dan konsisten dengan program Makassar Tidak Rantasa’ (MTR). Itu diperlihatkan dengan terus menerus melakukan pembenahan wilayah termasuk menjaga dan meningkatkan kebersihan dan keindahan wilayah.

Berbagai cara pun dilakukan Plt Camat Mariso Juliaman, S.Sos dalam mewujudkan program MTR di wilayah kerjanya. Salah satunya dengan mengoptimalkan kerja bakti dua kali seminggu, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Ya, selain rutin kerja bakti bersama warga, kami juga menggenjot satgas kebersihan di lapangan utamanya dalam penjemputan sampah di masyarakat,” kata Juliaman.

“Sejak awal, sampah sekarang ini, kami tetap fokus dan konsisten dengan program MTR. Kebersihan dan penataan wilayah adalah prioritas kami di Mariso, dan itu sudah harga mati,” cetusnya.

Dalam berbagai kesempatan, Plt Camat Juliaman selalu mengingatkan warganya, supaya tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan dilingkungan masing-masing. Begitupula beberapa program pro rakyat yang digelontorkan Pemkot selama ini, harus tetap dijaga dan dilaksanakan dengan baik.

“Ada beberapa program pro rakyat yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Mariso, seperti program BULo, Lorong Garden (Longgar), dan pengelolaan bank sampah. Dengan adanya program itu, kenyamanan dan kesejahteraan warga sangat terasa,” pungkas Juliaman. (**)