Pilkada Makassar Telah Usai, Warga Belum Mau Bongkar Posko Pemenangan DIAmi

oleh
Danny-Indira Didiskualifikasi di Pilkada Makassar, Warga Belum Mau Bongkar Posko Pemenangan DIAmi

MACCANEWS- Pilkada Makassar telah usai diselenggarakan beberapa waktu lalu, yang mana kolom kosong menang atas pasangan tunggal, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Namun warga keluarahan Bara-Baraya Timur, kecamatan Makassar belum mau membongkar posko pemenangan pasangan Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang mana telah didiskualifikasi oleh KPU kota Makassar sebagai pasangan calon di pilkada Makassar.

Warga Bara-Baraya Timur, Amir menyebutkan jika warga di wilayahnya masih berharap sosok, Danny Pomanto kembali bertarung di Pilkada Makassar selanjutnya.

“Kami tak mau membongkar begitu saja posko DIAmi di daerah kami, kami membuat posko itu dengan dorongan hati nurani dan dibiayai langsung masyarakat, bukan pasangan DIAmi. Kemenangan kolom kosong di kelurahan Bara-Baraya Timur adalah bukti jika kami masih berharap pak Danny masih bertarung. Semuanya demi kemajuan kota Makassar di masa akan datang,” kata Amir, Senin (16/7/2018).

Amir juga menambahkan jika pihaknya merasa bangga telah sukses memenangkan Kolom Kosong di keluarahan Bara-Baraya Timur, yang mana wilayah itu adalah basis pemenangan pasangan calon tunggal yakni, Rachmatika Dewi (Cicu) di pileg lalu saat itu Cicu maju sebagai caleg DPRD Sulsel.

“Daerah ini khususnya RW 05 di Bara-Baraya Timur adalah basis pemenangan Cicu saat nyaleg, Kami menilai secara sehat jika Cicu dan pasangannya belum bisa menandingi konsep pak Danny didalam membangun kota Makassar,” paparnya. (*)