Pilgub Sulsel Telah Usai, Nurdin Abdullah Ajak Rivalnya Sinergi Majukan Sulsel

oleh
Resmi Ditetapkan KPU, NA-ASS Bakal Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

MACCANEWS-  Gubernur Sulsel terpilih periode 2018-2023, Nurdin Abdullah mengajak seluruh pihak untuk mengakhiri rivalitas prores pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulsel yang juga telah berakhir.

Pasangan Andi Sudirman Sulaiman (Wakil Gubernur Sulsel terpilih) ini pun berharap kepada para kontestan (pasangan calon) untuk bisa bersinergi membangun Sulsel.

“Tidak ada lagi dendam Pilkada, sekarang saatnya kita bekerja. Janji-janji kampanye yang kemarin kita sampaikan hari ini. Pokoknya sekarang tidak ada lagi atribut Pilkada, tidak ada lagi siapa mendukung siapa, mari kita menyatu semua,” imbuh Nurdin Abdullah usai ditetapkan KPU Sulsel sebagai Gubernur Sulsel terpilih.

Bahkan, dia mengakui tidak menutup ruang untuk mengakomodir program kandidat Pilgub Sulsel lainnya saat memimpin Pemprov Sulsel nantinya.
Tentunya, program kerja yang dijanjikan selama kampanye Pilgub Sulsel 2018 menjadi prioritas untuk direalisasikan.

“Janji kita dulu lah, janji kita kepada rakyat yang harus dipenuhi dulu. Dan saya yakin (program) yang bagus-bagus dari kandidat itu akan kita akomodasi, karena itu menjadi kepentingan rakyat,” ungkapnya. (*)