Pergantian plt Sekda Makassar Tunggu Persetujuan PJ Gubernur

oleh
Pergantian plt Sekda Makassar Tunggu Persetujuan PJ Gubernur

MACCANEWS-   Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar, Naisyah Tun Azikin diusulkan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar yang saat ini masih mengalami kekosongan jabatan tanpa pejabat defenitif.

Naisyah sendiri bakal menggantikan Andi Muh Yasir yang masa jabatannya selaku Plt Sekkot Makassar telah berakhir, 8 Juli belum lama ini.

Meski demikian, pergantian Plt Sekkot Makassar yang diajukan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, masih menunggu persetujuan Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

Hal ini disampaikan, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar, Basri Rakhman. Kata dia, pihaknya sudah mengajukan surat rekomendasi ke Pemprov Sulsel. Hanya tinggal menunggu balasan.

“Sudah kita sampaikan ke gubernur, tapi belum tahu hasilnya (disetujui atau tidak) karena belum ada surat balasannya,” kata Basri, Selasa (10/7/2018).

“Pelantikan kita tunggu sampai ada persetujuan dari gubernur, karena terhitung hari ini dia sudah ditunjuk sebagai plh dan sudah bisa menjalankan tugas sebagai plh sambil menunggu persetujuan gubernur untuk dilantik sebagai penjabat,” tambahnya. (**)