Pejabat Gubernur Sebut Sulsel Masuk 3 Besar Penyelenggara Pilkada Terbaik di Indonesia

oleh
Pejabat Gubernur Subur Sulsel Masuk 3 Besar Penyelenggara Pilkada Terbaik di Indonesia

MACCANEWS- Pemilihan Kepala Daerah yang digelar serentak di Indonesia telah sukses dihelat 27 Juni 2018 lalu. Di Sulsel sendiri, pelaksanaan pilkada serentak meliputi Pilgub, Pilwalkot dan Pilbup berlangsung aman dan tertib.

Bahkan Sulsel berhasil masuk dalam tiga besar daerah penyelenggara pilkada terbaik di Indonesia. padahal sebelumnya Sulsel masuk Zona Merah secara nasional.

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono menyampaikan hal ini pada Apel pagi tadi.

“Saya terima kasih, pilkada serentak sudah berjalan seluruhnya lancar, aman, nyaman dan damai. Dan lebih penting lagi, ternyata kita dinobatkan dalam penyelenggaraan pilkada termasuk tiga yang terbaik,” kata Sumarsono.

Soni sapaan akrabnya yang juga merupakan Dirjen Otda Kemendagri ini menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang memberikan dukungan dan kontribusi sehingga semua agenda besar di Sulsel mulai dari Pilkada, Penyambutan Presiden Joko Widodo dan Kirab obor Asian Games yang berakhir pagi tadi berjalan dengan sukses.

Dalam kesempatan ini, Sumarsono juga mengingatkan agar seluruh ASN bekerja secara profesional termasuk dalam menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih nanti. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.