PAN Daftarkan Bacalengnya ,Terdapat Nama Ahsan Jafar Mantan Asistensi Bawaslu Pusat

oleh
PAN Daftarkan Bacalengnya ,Terdapat Nama Ahsan Jafar Mantan Asistensi Bawaslu Pusat

MACCANEWS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa sore (17/07/18) mendaftarkan para Bacalegnya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Barru. Ketua DPD PAN Abu Tjahja Muhammad yang juga Anggota DPRD Barru ,Bappillu PAN Darwis Arham dan  Andi Januar Tobo Dewan Penasehat DPD PAN hadir dan menyerahkan berkas Bacaleg peserta pemilu 2019 yang diterima tiga komisioner KPUD  untuk selanjutnya untuk dilakukan Proses Administrasi KPUD Barru.

Begitu antusias para Bacalegnya tetap semangat, terbukti dengan hampir semuanya Bacalegnya yang akan maju pada pertarungan Pileg 2019 ikut hadir dalam Pendaftaran.

Ketua DPD PAN Abu Tjahja Muhammad mengatakan, semua persyaratan administrasi telah dipenuhi dan selanjutnya kami serahkan ke KPUD untuk dilakukan proses verifikasi. Dari 5 Daerah Pemilihan di Kabupaten Barru yang semestinya terpenuhi 25 Bacaleg, Anggota DPRD tiga priode ini mengakui, kekurangan satu orang caleg  perempuan di Dapil 5 Mallusetasi.

“keseluruhan Kuota Bacaleg seharusnya  yang didaftarkan, Alhamdulillah keterwakilan Perempuan 30%,  terpenuhi, ujar mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Enrekang.

Sementara itu Darwis Arham yang Bappilu PAN Barru Darwis Arham mengatakan, bahwa target Partai PAN akan mendudukan kader terbaiknya di Parlemen Barru setiap Dapil.

Saat Pendaftaran Bacaleg PAN terdapat nama Ahsan Jafar ,SE mantan Asistensi Bawaslu Pusat maju melalui Partai inI Dapil I Barru.

“Alhamdullillah kami kembali ke Daerah, maju Calon Legislatif PAN Dapil I Barru dan berkas lengkap sudah diserahkan Ke DPD beberapa waktu lalu dan hanya belum sempat mendampingi teman-teman mendaftar Di KPUD karena masih di Jakarta,”kata Mantan Anggota KPUD Barru.(Diman)