Open Tournament Taekwondo Dandim Cup 1 se Indonesia Timur Segera Dihelat di Bulukumba

oleh
Open Tournament Taekwondo Dandim Cup 1 se Indonesia Timur Segera Dihelat di Bulukumba

MACCANEWS.- Atlet Cabang Olahraga Taekwondo Bulukumba yang dimotori Andi Darmawansyah A.Syamsul Bahri, bertekad akan membesarkan Taekwondo di tanah kelahirannya Bulukumba.

Tidak tanggung tanggung pemuda lajang ini mengajak Komandan Kodim 1411 Bululumba Letkol.Arm.Sutikno untuk ikut serta membesarkan olahraga seni bela diri itu, dengan menggelar Tournament terbuka Taekwondo memperebutkan trophy Dandim 1411 Bulukumba.

Kepada media ini, Andi Darmawansyah, atlet Taekwondo Bulukumba penyandang gelar DAN Satu dan kini menjadi kepala pelatih sekaligus ketua Pengda Taekwondo Bulukumba menjelaskan, setelah sejumlah nama atlet Taekwondo Bulukumba sukses mengharumkan nama Bulukumba diberbagai kejuaraan dan tournament, dia bersama HA.Gunawan selaku pembina Cabor Taekwondo Bulukumba, bermohon kepada Dandim 1411 Bulukumba, untuk digelar Tournament terbuka Taekwondo di Bululumba.

“Alhamdulillah pak Dandim 1411 Bululumba Letkol.Arm.Sutikno, merespon dan Insya Allah “Open tournament Taekwondo Dandim cup 1 Tahun 2018″ Se Indonesia Timur, akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Juli 2018 di Gelanggang Remaja Bulukumba,” jelas Andi Darmawansyah.

Dia juga berharap pada Open Tournament Taekwondo Dandim cup 1, bisa dihadiri Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua KONI bersama seluruh pengurus serta seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di Bulukumba.- (edy).-