Nurdin Abdullah Harap Evaluasi Kapal Angkutan

oleh
Nurdin Abdullah Harap Evaluasi Kapal Angkutan

MACCANEWS- Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah menyampaikan ucapan belasungkawa dan rasa duka yang dalam atas musibah karamnya Kapal Motor (KM) Lestari Maju, yang menimbulkan korban jiwa meninggal dunia.

Secara khusus, calon Gubernur Sulsel ini menyampaikan doa agar mereka yang meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah.

“Saya ingin menyampaikan ucapan belasungkawa dan rasa duka yang dalam atas musibah yang dialami  kapal angkuta Bira Pamatata. Semoga warga kita yang meninggal khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keihlasan,” ujarnya, Rabu (4/7/2018).

Nurdin Abdullah mengungkapkan, kejadian ini yang kedua setelah musibah yang dialami warga Barranglompo, Makassar, belum lama ini.

Dengan demikian, atas dua kejadian tersebut sangatlah penting untuk melakukan evaluasi terhadap layanan transportasi angkutan massal (kapal) agar kejadian serupa tidak terulang kembali kedepan.

“Tentu ke depan kita harus hadirkan sistem transportasi yang nyaman dan Aman. Dan ini menjadi prioritas utama saya, pasca ditetapkan menjadi Gubernur Sulsel,” paparnya. (*)