Mertua Kadis PU kota Makassar Berpulang, Sejumlah Kalangan Berdatangan Melayat

oleh
Mertua Kadis PU kota Makassar Berpulang, Sejumlah Kalangan Berdatangan Melayat

MACCANEWS– Sejumlah pejabat pemerintahan kota (Pemkot) Makassar mendatangi kediaman kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar, H.M.Ansar. Kedatangan sejumlah pejabat Pemkot Makassar itu guna memberi ucapan belasungkawa atas meninggalnya mertua sang kadis DPU kota Makassar, Almarhumah, Hj.Andi Nur Ana Lesang.

Bahkan terlihat beberapa pimpinan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Zulkarnaen Arief, SKPD Pemkot Makassar, legislator DPRD kota Makassar, Rahman Pina, Busranuddin Baso Tikaparaabat almarhumah, serta para tokoh masyarakat lainnya berdatangan membagi duka di kediaman kadis DPU kota Makassar yang terletak di Jl Faizal Raya 15.

Almarhumah, Hj.Andi Nur Ana Lesang wafat pada, Sabtu (7/7/2018) malam di Jakarta. Jenazah Almarhumah diterbangkan dari Jakarta, kemudian disemayamkan di rumah anaknya di Jl Faizal Raya 15. Almarhumah akan dimakamkan besok, Senin (8/7/2018).

H.M.Ansar Mangopo mewakili keluarga besarnya almarhumah mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan sejumlah elemen untuk berbagai atas meninggalnya ibunda mertuanya.

“Mewakili keluarga, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kita semua membagi duka, mendoakan atas berpulangnya ke sisi Allah ibu kami tercinta. Tak ada kata selain memohon kepada Allah SWT, semoga amal ibadah alamarhumah dan kita semua yang hadir kiranya dibalas pahala yang berlipat ganda dari Allah yang maha esa,”

Dalam kesempatan itu juga, H.M. Ansar mengajak para pelayat untuk menghadiri malam taksiah atas meninggalnya Almarhumah ibu mertuanya itu.

“Kami juga sangat mengharapkan kehadiran kita semua untuk bersama-sama hadir bertaksiah selama tiga malam berturut-turut, sekaligus mendoakan keselamatan ibunda kami,” ucapnya. (*)