Memuju Pileg Makassar 2019, Fatma Wahyuddin Kembali Bertarung di Dapil II

oleh
Memuju Pileg Makassar 2019, Fatma Wahyuddin Kembali Bertarung di Dapil II

Partai Demokrat Makassar secara resmi sudah menyetor berkas bakal calon legislatifnya ke Kantor KPU Makassar yang terletak di Jl. Perumnas Antang, pada Selasa (17/7/2018).

Dengan itu, Bendahara DPC Demokrat kota Makassar, Fatma Wahyuddin berencana kembali maju di pileg 2019 dari dapil II Makassar yang meliputi akan maju sebagai calon legislatif dari dapil II, yang meliputi kecamatan, Bontoala, Wajo, Ujungtm Tanah, Sangkarang, Tallo.

“Karena ini amanah partai untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, maka Insyaallah saya kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif kota Makassar dari dapil II pada pemilu 2019,” ujar Fatma Wahyuddin, Selasa(17/7/2018).

Kembalinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Makassar, Fatma bertekad menjadi wakil rakyat yang lebih baik dari priode lalu, sebab dirinya maju kembali atas dorongan sejumlah elemen masyarakat di dapilnya.

“Atas dorongan elemen masyarakat, membuat saya kembali terpanggil menjadi penghubung masyarakat dengan pemerintahnya melalui legislatif. Aspirasi masyarakat tanpa membeda-bedakan hrusmenjadi tolak ukur perjuangan saya, agar hak masyarakat dari pemerintah tercapai sesuai harapan,” paparnya. (*)