Mayjen.TNI.A.Marzuki Puas Menyaksikan Anggotnya Terjun Sempurna di Bontonyeleng

oleh
Mayjen.TNI.A.Marzuki Puas Menyaksikan Anggotnya Terjun Sempurna di Bontonyeleng

MACCANEWS.- Sebanyak 450 orang prajurit TNI dari Kesatuan Yonif Para Raider 432 – 433 Kostrad, pada hari pertama latihan terjun payung penyegaran statik dan free fall, Rabu (4/7) mulai pukul 06.00 hingga pukul 11.00 wita, sukses dilaksanakan di desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Pada latihan atau atraksi terjun payung itu, disaksikan Panglima Divisi Infantri 3 Kostrad, Mayjen TNI Ahmad Marzuki, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm.Sutikno, Kapolres AKBP.M.Anggi Naulifar, Sekkab A.B.Amal, Kadis Perhubungan HA.Kurniadi, Kadis Infokom Rudi Ramlan, Kabag Protokol A.Buyung Saputra, Pasi Intel Kodim Kapt.Inf.Hasbullah serta ratusan warga.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen.TNI.Ahmad Marzuki didampingi Bupati Andi Sukri, Dandim Letkol.Arm.Sutikno dan Kapolres AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar yang melihat langsung latihan tersebut, merasa puas, karena seluruh personel yang melakukan penerjunan sukses mendarat sempurna tanpa ada cedera sedikit pun.

Bahkan usai sejumlah prajurit sukses melakukan terjun payung, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI.Ahmad Marzuki mengajak para prajurit untuk foto bersama termasuk dengan Bupati A. M. Sukri, Dandim dan Sekkab A.B.Amal

” Alhamdulillah, seluruh personel sukses melakukan latihan terjun payung di daerah ini, dan kegiatan ini merupakan latihan penyegaran sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Bulukumba, saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali atas kerja samanya,” kata Pangdiv Infanteri 3 Kostrad Mayjen.Ahmad Marzuki.

Demikian juga disampaikan Bupati Andi Sukri, sebagai purnawirawan TNI, melihat latihan jungkar para prajurit
dari Kesatuan Yonif Para Raider 432 – 433 Kostrad, dia teringat saat masih aktif di TNI. ” Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, saya menyampaikan terima kasih kepada Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad yang telah memilih Kabupaten Bulukumba sebagai tempat latihan terjun payung yang akan berlangsung hingga Kamis 5 Juli 2018 besok,” kata Andi Sukri.

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat Bulukumba, karena baru kali ini ada kegiatan latihan seperti ini di Bulukumba. ” Insya Allah, Kamis besok latihan yang sama akan dilanjutkan yang dimulai pada pukul 06.00 wita. Kepada masyarakat, silakan datang menyaksikan kehebatan para prajurit TNI melakukan atraksi terjun payung di desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang,” ajak Andi Sukri.-( edy).-