Masyarakat Puji Respon Cepat Dinas PU kota Makassar

oleh
Masyarakat Puji Respon Cepat Dinas PU kota Makassar

MACCANEWS-   Setelah mencurahkan keluh kesah di media sosial Facebook, Pemerintah kota Makassar akhirnya menanggapi curahan hati dari warga berinisial ES di jalan Galangan Kapal Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo.

Curahan hati dari warga ES berisi tentang lampu jalanan di tempat tinggalnya tidak menyala sejak 4 (empat) bulan yang lalu. “Tabe mauka bertanya kalau pengaduan lampu jln di lorong sdh 4 bulan mati dan lucunya tiang yang menyala sudah pada di ganti balon lampunya masih nyala sedangkan yang tidak nyala tidak di ganti kan saya bertanya yang bagian penganti bola lampu pak ini kok tidak diganti katanya belum ada laporannya masuk permintaan pergantian bola lampu laporan RT setempat katanya dia sudah lapor sampai sekarang belum ada yang datang ganti bola lampu masa warga terus yang beli bola lampu tolong pak pihak yg berwenang segera atasi masalah ini,” ujar ES dalam postingan Facebooknya, Selasa (24/07/2018).

Pemerintah kota Makassar dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum kota Makassar langsung mengrespon keluhan warga ES, tidak kurang dari 1 x 24 Jam, lampu yang tidak menyala langsung diganti bohlam lampunya. ” Ini suatu bukti bahwa pentingnya menjalin komunikasi yang efektif, sehingga setiap keluhan warga yang merupakan tugas kami dapat teratasi dengan secepatnya,” ujar Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis, Rabu (25/07/2018).

Sementara itu, warga ES kembali mengposting kembali statusnya di facebook berterima kasih kepada pemerintah kota Makassar karena telah mengrespon cepat keluhannya terkait lampu padam  dilingkungannya.

“Alhamdulillah belum sampai 1 X 24 jam lampu yg tadi nya padam / mati sudah ditindak lanjuti pihak oprasional UPT LAMPU JALAN , makasih pak atas aksi cepat menanggapi laporan warga setempat JLN GALANGAN KAPAL LR PERMANDIAN 1 kec TALLO kel KALUKU BODOA,” ujarnya. (*)