Masyarakat Diminta tidak Bayar Pajak Melalui Calo

oleh
Masyarakat Diminta tidak Bayar Pajak Melalui Calo

MACCANEWS-  Dalam meningkatkan Pendapatan Daerah Kota Makassar dalam menunjang pembangunan di Kota Makassar tersebut, Kepala Bapenda Kota Menghimbau untuk wajib bayar pajak kepada masyarakat Kota Makassar.

Hal ini diungkapkan oleh, Kepala Badan Bapenda (Bapenda) Kota Makassar, Irwan Adnan mengatakan untuk warga kota makassar yang tercatat sebagai wajib pajak untuk membayar pajak sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan.

“Menghimbau kepada seluruh warga kota makassar sebagai wajib pajak untuk melakukan pembayaran pajak tepat waktu tepat nilai,” ujarnya, Sabtu (14/7/2018).

Dirinya pula menghimbau dalam pembayaran pajak nantinya, agar masyarakat tidak menggunakan Jasa calo yang dapat merugikan dirinya sendiri.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan Jasa calok,” tuturnya.

Lanjut, kata Irwan juga menyebutkan bahwa pajak yang di bayar oleh setiap warga kota makassar sebagai penentu pembangunan dan program kerja di Kota Makassar.

“Sehingga pajakta ini dapat menentukan pembangunan dan Program kerja Kota Makassar,” tutupnya.

Diketahui untuk informasi terkait pajak dan pengurusan pajak yang cepat masyarakat dapat mengunjungi situs Bapenda Kota di www.bapendamakassar.info. (**)