Maksimalkan Pelayanan, Walikota Makassar Jadwalkan Rotasi

oleh
Begini Reaksi Danny Terkait SKHUN Palsu Buat Siswa Tak Sekolah

MACCANEWS-  Rotasi struktural jabatan di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, kembali segera bergulir yang dijadwalkan pada akhir Juli mendatang.

Rotasi jabatan di Pemerintah Kota Makassar dilakukan untuk memberikan penyegaran di struktural Pemkot Makassar demi menggenjot program selanjutnya.

Hal ini diungkapkan oleh, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan memberikan penyegaran jabatan, guna mengenjot program-program yang telah di janjikannya.

“Kita dalam waktu dekat ini (mutasi), karena kita mau struktural yang kuat supaya program yang telah kita canangkan itu bisa terselesaikan, karena waktu kita tinggal beberapa bulan lagi,” ucapnya, Minggu (22/7/2018).

Lanjut, Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan target jabatan yang nantinya mendapatkan penyegaran yakni jabatan yang tidak bekerja secara baik selama ini.

“Pokoknya adalah, dinas-dinas (eselon II) yang tidak berfungsi dengan baik itu saja dan kurang ramah. Semua saya akan evaluasi termasuk perusda,” tuturnya.

Dirinya berharap setelah pergantian nantinya, pengganti nantinya bisa bekerja baik, dan merespon cepat yang terjadi nantinya.

“Kita mau nantinya cepat kerja, bekerja dengan baik dan dapat merespon dengan baik,” tutupnya. (**)