Maju DPR RI Dapil 1 Sulsel, H Nasran Mone Target 70 ribu Suara

oleh
Maju DPR RI Dapil 1 Sulsel, H Nasran Mone Target 70 ribu Suara

MACCANEWS-  Mantan politisi partai Golkar dan legislator 3 priode Nasran Mone yang kini hijrah ke Perindo optimis akan meraih sekitar 70 ribu suara dalam pilcaleg 2019 mendatang.

Cak Mon sapaan akrab Nasran Mone mengatakan sampai saat ini tim pemenangannya sudah berjalan mensosialisasikan dirinya di Kabupaten yang masuk di Dapil 1 Sulsel, seperti di Kabupaten Gowa,Jeneponto dan Kota Makassar.

“ InsyaAllah kita optimis akan meraih suara sekitar 70 ribu di Dapil 1 Sulsel, alhamdulillah Masyarakat menerima saya dengan baik khususnya di 3 Kabupaten dan kota unggulan ( Gowa,Jeneponto dan Makassar ), “ ucap Politisi Kawakan ini

Lebih jauh, pemilik jargon “ Tabe Nakke Tosseng “ ini mengakui dirinya maju sebagai caleg DPR RI berkat doa dan dorongan penuh dari masyarakat.

“ Sekarang masyarakat sudah cerdas melihat dan memilih calon Wakil mereka di legislatif nanti, dan majunya saya sebagai caleg,murni desakan masyarakat yang menginginkan saya memiliki kuasa mewakili aspirasi mereka di pusat, “ tutur H Nasran Mone

Di ketahui, H Nasran Mone sebelumnya merupakan politisi Partai Golkar selama 25 tahun dan 15 tahun menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kota Makassar yang akhirnya hijrah ke Partai Besutan Hary Tanoe yakni Perindo. (*)