KKLP Plus STIA Algazali Barru Gelar Seminar Program Kerja

oleh
KKLP Plus STIA Algazali Barru Gelar Seminar Program Kerja

MACCANEWS-Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) menggelar seminar program kerja di aula Kantor Kelurahan Lompo Riaja, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Kamis (26/7)

Kegiatan yanh dihadiri oleh para Ketua RT, Kepala Lingkungan, pengurus Majelis Taklim, pengurus LPM, Tokoh pemuda, serta Dr. Mukmin Muhammad selaku dosen  pembimbing.

Kepala Kelurahan Lompo Riaja Sulaeman S.Ip,MM mengapresiasi pihak STIA Al Gazali  mempercayakan Kelurahan Lompo Riaja menjadi tempat mahasiswa KKLP STIA Al Gazali untuk melaksanakan tri darma Kampus.

Ia berharap agar program yang telah diseminarkan dapat disinerjikan lebih lanjut baik melalui  pemerintah maupun masyarakat.

Sementara Dr. Mukmin Muhammad selaku dosen pembimbing mengatakan, Seminar merupakan salah satu tugas yang diberikan kepada mahasiswa KKLP untuk  membuat program kerja yang dan dapat memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya bagi masyarakat.

Rahmat selaku Koordinator Posko Kelurahan Lompo Riaja berjanji akan berbuat yang terbaik dengan mengerahkan segenap potensi yang mereka miliki demi sukses dan lancarnya kegiatan KKLP Plus mereka.

Adapun program kerja yang disusun antara lain penyuluhan penyalahgunaan Narkoba, baksos pembersihan tempat pemakaman dan sarana ibadah, pelatihan komputer, pelatihan keterampilan wanita,  pembuatan logo pada tugu di pertigaan jalan, perbaikan papan batas kelurahan, serta sosialisasi pengelolaan data dan informasi pemerintahan berbasis IT. (Herdiman Tabi)