Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Minta Relawan Kawal Perhitungan Suara

oleh
Quick Realcount IPI Kunci Kemenangan NA-ASS

MACCANEWS-  Ketua tim pemenangan pasangan calon (paslon) Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Taufik Fachruddin meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan agar mengawasi dan mengawal perhitungan suara Pilgub Sulsel 2018.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya potensi kecurangan. Berdasarkan hasil rekap KPU Sulsel yang dimuat pada website resmi infopemilu.com, saat ini data yang masuk sudah mencapai 95,44 persen atau 16.363 dari 17.144 TPS.

Tercatat, Prof Andalan unggul dengan perolehan suara 43,67 persen disusul NH-Aziz 27,30 persen, kemudian IYL-Cakka sebanyak 19,26 persen dan Agus-TBL sebanyak 9,76 Persen.

“Kami mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk mengawal suara kemenangan rakyat sulsel di segala tingkatan. Walaupun kita sudah unggul tetapi seluruh tim tetap harus melakukan pengawasan dan pengawalan,” imbau Taufik Fachruddin di Makassar, Minggu (1/7/2018).

Diketahui saat ini, perhitungan suara ditingkat kecamatan akan dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 7 Juli 2018 dan di tingkat kabupaten/ kota dimulai pada tanggal 7 sampai dengan 10 Juli 2018. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.