Kesulitan Air Bersih, Dit Shabara Polda Sulsel Turun Bantu Warga

oleh
Kesulitan Air Bersih, Dit Shabara Polda Sulsel Turun Bantu Warga

MACCANEWS.- Personil Direktorat Sabhara Polda Sulsel memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang kesulitan air khususnya di daerah yang kurang suplai air bersihnya. Seperti Kamis lalu di jalan Batara Bira (Baddoka) kel. PAI, Biringkanaya Kota Makassar

Menariknya pada kegiatan itu, Dit Sabhara dipimpin Kombes Pol Drs Jhoni Triharto, ikut turun membantu pendistribusian air bersih kepada masyarakat bersama personil Subdit Dalmas kepada masyarakat.

Terlihat pula ada hal unik yang dilakukan personil Sabhara, biasanya menggunakan mobil tangki, tapi kali ini personel Sabhara membagikan air bersih menggunakan mobil kendaraan taktis Water Cannon.

Menyikapi apa yang dilakukan Dit Sabhara, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dit Sabhara.
” Apa yang dilakukan Dit Sabhara membuktikan tingginya kepedulian kepada masyarakat dan ini merupakan salah satu kinerja dan kerja keras yang di dedikasikan oleh Direktorat Sabhara Polda Sulsel dalam melayani masyarakat Kota Makassar,” kata Kapolda Sulsel Irjen.Pol.Umar Septono.- (edy).-