Keseruan Nobar Piala Dunia Ala Polda Sulsel

oleh
Keseruan Nobar Piala Dunia Ala Polda Sulsel

MACCANEWS.- Nonton bareng (Nobar) pada pertandingan piala dunia antara Francis melawan Uruguay, yang dihelat Jumat (6/7) malam, dilakukan pejabat utama Polda Sulsel di Kace CCR Jalan Toddopuli Kota Makassar , dimulai pada pukul 21.00 Wita hingga pertandingan berakhir dengan score 2-0 untuk Francis.

Pada nobar itu, selain pejabat utama Polda Sulsel, juga diikut sejumlah awak media serta masyarakat umum, semuanya menikmati jalannya pertandingan melalui layar lebar yang disiapkan pemilik warkop.

Nobar para pejabat utama Polda pada piala dunia 2018, pertandingan antara Uruguay versus Perancis, sekaligus sebagai momen mengeratkan silaturahim antara personil Polda Sulsel bersama awak media dan masyarakat.

Saat nobar berlangsung para pejabat utama Polda serta masyarakat terlihat serius menyaksikan pertandingan, bahkan terlihat beberapa pendukung menggunakan atribut masing-masing negara yang didukung, dan hingga pertandingan berakhir, Francis tetap unggul 2-0. sekaligus Francis yang merupakan jagoan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel, berhak maju ke babak semifinal.-(Suaedy)-