Kenalkan Salam Malino, Pj Gubernur Sulsel Bagi Jutaan Rupian

oleh
Kenalkan Salam Malino, Pj Gubernur Sulsel Bagi Jutaan Rupian

MACCANEWS- Pejabat Gubernur (Pj) Sulsel Soni Sumarsono mengenalkan salam Malino, saat menghadiri event beautiful Malino di hutan pinus, Sabtu (14/7/2018).

Dalam kesempatan itu Soni mampu menghidupkan suasana dengan membagi-bagikan jutaan rupiah bagi masyarakat yang meneriakkan salam Malino “mariki ke Malino” yang dikenalkannya itu dengan semangat.

Dalan kesempatan itu, Soni mendapuk ibu bupati Gowa Priska Paramita dan Ketua DPRD Gowa Muh Roem untuk membantu membagi-bagikan sejumlah hadiah tersebut pada masyarakat yang memenuhi hutan pinus.

Menurut Soni, inti dari salam mariki (ayo) ke Malino adalah ajakan serentak bagi masyarakat baik yang ada di Sulsel maupun yang ada di luar Sulsel untuk sama-sama ke Malino. “Untuk itu dengan melalui salam mariki ke Malino mari bersama-sama membuat orang yang datang ke Malino happy, meninggalkan juga dalam keadaan happy sehingga akan terus datang ke Malino,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Soni atas nama pemerintah provinsi Sulsel juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi pada bupati Gowa Adnan Purichta beserta jajaran dan masyarakat Gowa yang sudah menyelenggarakan dan ikut menyukseskan acara ini. (*)