Kembali Bertarung di Pileg 2019, Wahab Tahir: Biasa Saja, Tidak Ada Persiapan Khusus

oleh
Kembali Bertarung di Pileg 2019, Wahab Tahir: Biasa Saja, Tidak Ada Persiapan Khusus

MACCANEWS-  Dari sejumlah anggota DPRD kota Makassar yang berencana kembali maju bertarung di pemilihan legislatif (pileg) 2019, sala satunya adalah legislator Golar, Abd.Wahab Tahir.

Di pileg 2019, meski persaingan didapuknya ketat. Sebagai politisi, Abd.Wahab Tahir mengaku santai menghadapi perhelatan poltik pemilihan wakil rakyat mendatang

“Biasa saja, tidak adaji persiapan khusus. Hanya pileg kali ini terasa lebih berat, tetapi sebagai politisi harus siap selalu demi perjuangkan aspirasi masyarakat,

Sampai saat ini, dirinya masih tetap fokus menjalankan aktivitasnya anggota DPRD kota Makassar yang akan berakhir kurang lebih setahun lagi.

“Saat ini saya masih fokus menjalankan tanggung jawab sebagai anggota dewan. Belum ada gerakan secara massif untuk pileg 2019, yang jelas saya akan maju kembali untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPRD. Kan baru kemarin kita sudah daftarkan caleg ke KPU, jadi saat ini saya belum berpikiran untuk sosialisasi,” paparnya.

Melui partai Golkar, Abd. Wahab Tahir bakal kembali maju di pemilihan legislatif kota Makassar 2019, dari daerah pemilihan II Makassar yang miputi kecamatan Tallo, kecamatan Wajo, kecamatan Ujung Tanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. (*)