Kapolres Marah, Anggotanya Terlibat Narkoba

oleh
Kapolres Marah, Anggotanya Terlibat Narkoba

MACCANEWS..- Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba kembali membuktikan dalam mengejar terduga pelaku penyalah guna narkoba, tidak pandang bulu, baik masyarakat biasa maupun oknum anggota polisi, semuanya ditangkap jika terlibat penyalahgunaan narkoba.

Seperti dilakukan pada Rabu (25/7) jam 20.00 wita, tim Satuan Reserse Narkoba menangkap dua orang oknum anggota polisi, masing masing berinisial Ik, yang sehari harinya bertugas di Satuan Narkoba Polres Bulukumba dan inisial As, anggota polisi yang bertugas di Polsek Bontotiro.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar kepada MACCANEWS Kamis (27/7) malam. Menurut Kapolres AKBP.M.Anggi, oknum anggota polisi itu, diamankan saat penangkapan di TKP di Kecamatan Gantarang.

” Hasil pemeriksaan sementara, kedua oknum ini positif menggunakan narkoba, setelah melalui tes urine, ini memalukan apalagi yang tertangkap anggota Satuan Reserse Narkoba,” jelas AKBP.M.Anggi sambil menegaskan, dia tidak pandang bulu, siapapun orangnya jika terbukti terlibat penyalahgunaan narkoba, akan ditindak tegas.

Ditambahkan, untuk sementara kedua oknum tersebut masih proses pemeriksaan, namun katanya yang pasti hasil test urine
sudah memenuhi unsur melanggar disiplin, dengan sanksi bisa
penundaan kenaikan pangkat, penundaan
kenaikan gaji dan tahanan dalam sel khusus.

Terpisah Kasat Reserse Narkoba Polres Bulukumba AKP.Aris Sumarsono membenarkan 2 oknum anggota polisi diamankan. ” Keduanya masih kami periksa dan pelajari kaitannya dengan tertangkapnya salah seorang TSK inisial Ma, karena berada di TKP dan sempat nama oknum tersebut disebut,” jelas AKP.Aris.- Edy.-