Kadis Dukcapil Ajak Pelajar SMA atau Sederajat Berusia 17 Lakukan Perekaman Biometrik

oleh
Kadis Dukcapil Ajak Pelajar SMA atau Sederajat Berusia 17 Lakukan Perekaman Biometrik

MACCANEWS.- Ditengah kesibukan melayani masyarakat Bulukumba, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bulukumba terus berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kepada media ini, Sabtu ( 7/7) Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Dukcapil) Bulukumba Andi Muliaty Nur menjelaskan, sejak beberapa hari terakhir dia bersama jajarannya mengajak seluruh masyarakat Bululumba, khususnya mereka yang sudah memasuki usia 17 tahun, agar mendatangi kantornya di jalan Ahmad Yani, samping kantor Lurah Caile Kecamatan Ujungbulu, untuk melakukan perekaman Biometrik.

” Perekaman Biometrik bagi warga yang baru memasuki usia 17 tahun, atau mereka yang masih berstatus pelajar ditingkat SMA, SMK, ALIYAH dan sederajat, sebagai upaya percepatan kepemilikan Identitas Penduduk bagi Disdukcapil,” jelas Andi Muliaty.

Apalagi, tambah Andi Muliaty, saat ini mereka yang masih berstatus pelajar masih menikmati hari libur. ” Jadi saya mengajak adik adik yang usianya sudah memasuki 17 tahun, mumpun masih libur, agar segera mendatangi kantor Dukcapil Bululumba, untuk melakukan perekaman Biometrik,” ajak Andi Muliaty.- (Edy).-